Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Contoh Judul Akuntansi tentang Faktor-faktor Kualitas Komite Audit Yang Mempengaruhi  Pelaporan Keuangan.  Ada 5 variabel dependent yang digunakan dan mempunyai 5 hipotesa,berikut uraian dari masing-masing Hipotesa  antara lain adalah :

Hiptesa pertama dalam  Contoh Judul Akuntansi ini H1 adalah Tingkat independensi anggota komite audit berpengaruh positif terhadap kualitas pelaporan keuangan perusahaan. H2 adalah Keahlian anggota komite audit di bidang akuntansi dan keuangan berpengaruh positif terhadap kualitas pelaporan keuangan perusahaan.

H3 adalah Jumlah rapat komite audit berpengaruh positif terhadap kualitas pelaporan keuangan perusahaan. H4 adalah Jumlah anggota komite audit berpengaruh positif terhadap kualitas pelaporan keuangan perusahaan. H5 adalah Tipe auditor eksternal yang digunakan perusahaan (big fourataunon big four) memperkuat hubungan positif antara kualitas komite audit dengan kualitas pelaporan keuangan perusahaan. Itulah tadi Hipotesa yang digunakan dalam Contoh Judul Akuntansi ini. Untuk Kesimpulannya dari Skripsi ini akan diurakan dalam pembahasan selanjutnya.

Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!