Contoh Skripsi

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

“Cara Menyusun Skripsi” AMPUH berikut ini perlu anda pelajari dan praktekkan. Agar skripsi anda berjalan mudah dan lancar. Ini sudah dibuktikan oleh mahasiswa yang telah membaca artikel ini. Tentunya anda tidak ingin selesaikan skripsi secepatnya, bukan ? Simak terus jawabannya berikut ini.

Ada beberapa langkah “Cara Menyusun Skripsi” ini. Langkah-langkah dalam uraian ini mudah dilakukan dan tidak banyak menguras tenaga dan otak. Anda hanya perlu kemauan untuk melakukannya. Waktu yang dibutuhkan pun rekatif singkat dibandingkan anda menyusun skripsi dengan cara lama. Sudah siapkah anda mempelajarinya ? Berikut uraiannya.

Yang perlu dilakukan pertama kali adalah mencari referensi sebanyak-banyaknya. Bisa dari perpustakaan kampus, perpustakaan kampus tetangga atau dari teman atau dari internet. Dalam hal ini ada cara mudahnya yaitu anda bisa dapatkan kumpulan skripsi di skripsimsword.com. Ini adalah cara paling mudah pertama kali yang harus dilakukan dalam Cara Menyusun Skripsi .

Langkah kedua dalam Cara Menyusun Skripsi adalah dari kumpulan skripsi yang telah anda dapatkan, pilihlah 5 judul yang paling anda anggap mudah. Mudah disini adalah mudah dikuasai materinya, mudah mendapatkan data penelitian dan mudah alat ukur penelitian. Agar pada saat penyusunan skripsi nantinya anda tidak mengalami kendala yang berarti. Setelah itu ajukan judul-judul tersebut ke dosen pembimbing.

Setelah disetujui dosen pembimbing “Cara Menyusun Skripsi” ketiga adalah dengan mempelajari isi skripsi yang telah disetujui. Modifikasi sedikit kalimat-kalimat yang ada didalamnya, anda bisa merubah tempat penelitian, agar tidak sama persis dengan referensinya. Untuk Proposa yang dibutuhkan Bab 1 sampai Bab 3. Pelajarilah bab-bab tersebut sampai ujian proposal.

Setelah proposal selesai anda menlajutkan ke Bab 4 sampai Bab 6. Sama dengan pada saat menyusun Proposal. Tetap mengacu pada referensi sebelumnya. Bisa anda tambahkan referensi lain yang sejenis sebagai pelengkap. Dengan begitu anda akan terasa mudah dan lancar menggunakan Cara Menyusun Skripsi seperti diatas.


Filed under: Skripsi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!